Rabu, 23 Oktober 2019

Sekolah dan kampung Halamanku

aku sekarang bersekolah di SMKN 1 Banjar sekarang saya berada di jurusan multimedia saya sekarang berumur 16 tahun,nama saya Muhamad Rizky Mulyadi sekarang aku tinggal di Parung lesang di sini banyak sekali tempat seperti Waterpark ,stadion untuk lari pagi lari sore pokok nya mah mantap jiwa dan disini juga Deket sama taman kota atau bisa di sebut tamkot di sana tuh biasanya banyak orang yang lagi nongkrong di warung warung yang ada di taman kota apalagi waktu malam Minggu banyak yang pacaran makanya aku gak mau ke tamkot waktu malam Minggu mending ke Telkom buat belajar coreldraw Exel Photoshop pake laptop lah tapi laptop nya di pake bekerja sama kakak aku kebagian malam nya buat ngerjain tugas gitu dan belajar karena aku gak punya kuota aku sering ke telkom

udah yah perkenalannya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar