Kamis, 17 Oktober 2019

Picsay Pro


Dilihat ari tingkat kesulitannya, hasil editan picsay pro ini dibagi menjadi tiga kategori, yaitu easy, medium dan advance/hard. Untuk pembelajaran, sebaiknya agan-agan mencoba tutorial yang sekiranya tidak terlalu sulit. Jika langsung mencoba hal yang sulit, takutnya agan langsung patah semangat dan menganggap editing foto itu susah dan membosankan.

1. Cara Menambahkan Efek Bayangan (Shadow) di Picsay Pro.

Cara Menambahkan Efek Bayangan

Dalam dunia edit foto, menambahkan efek bayangan merupakan keterampilan yang wajib dipelajari. Karena dalam banyak kondisi, adanya efek shadow akan membuat sebuah foto menjadi lebih realitis. Efek bayangan ini pastinya berbeda dengan efek mirror (cermin). Silahkan lihat tutorialnya dalam artikel cara menambahkan bayangan di picsay pro.

2. Cara Mengganti Wajah dengan Picsay Pro.

Cara Mengganti Wajah dengan Picsay Pro
Mengganti wajah dengan wajah orang lain atau bahkan dengan wajah tokoh kartun/anime merupakan tutorial yang cukup banyak peminatnya dalam dunia edit foto. Manipulasi foto seperti ini memang cukup mudah dilakukan dan hasilnya unik. Banyak aplikasi edit foto yang bisa melakukannya termasuk Picsay Pro. Bahkan ada beberapa aplikasi android yang khusus untuk mengganti wajah pada foto. Anda tinggal mencarinya saja di google playstore.

Di blog ini, kami juga pernah memberikan tutorialnya. Silahkan cek dalam artikel cara mengganti wajah dengan wajah naruto. Dalam artikel tersebut, kami juga sudah menyediakan mentahan kepala naruto siap pakai. Namun, kalau kamu ingin mengganti wajah dengan karakter lain, maka kamu harus mencarinya sendiri. Tidak sulit kok, karena konsepnya sama saja. Maka dari itu, pahamilah dulu tutorialnya. Agar lebih mudah mengaplikasikannya seusia kreasi masing-masing.

3. Tutorial Picsay Pro Android: Mengubah Warna Objek pada Foto.

Mengubah Warna Objek pada Foto

Mengubah warna dari sebuah objek foto kadang sangat diperlukan untuk membuat foto menjadi lebih unik dan dramatis. Yang paling sering terjadi adalah pada warna laut. Ketika kita memotret laut, warna air lautnya tidak kelihatan biru. Agar lebih menarik, kita bisa mengubah warna menjadi biru atau bahkan agak kehijauan. Hal ini bisa dilakukan dengan mudah menggunakan aplikasi Picsay Pro. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar