Kamis, 31 Oktober 2019

5 TIPS PENTING ADOBE ILLUSTRATOR

Pen Tool bisa menjadi menakutkan untuk seorang pemula.  Ini membawa saya beberapa saat untuk "menjinakkan" itu, tetapi jangan biarkan ini membuat Anda pergi. Sekali Anda telah menguasai alat ini, Anda dapat mengambil apa pun di Adobe ilustrator.
Saya akan sangat menyarankan Anda memeriksa tutorial ini fantastis oleh Web Desain Editor Ian Yates tentang cara menggunakan Pen Tool. Bahkan memiliki sebuah latihan download pada akhir tutorial.
Illustrators Pen Tool The Comprehensive Guide
Memang benar bahwa Anda dapat membuat beberapa grafis vektor cukup mengagumkan tanpa perlu Pen Tool. Jika Anda memeriksa Tutorial oleh biasa Tuts + instruktur Andrei Marius, mayoritas tutorial nya dilakukan tanpa Pen Tool. Dia adalah bukti kuat Anda dapat membuat tanpa Pen Tool. Ini dikatakan, saran saya adalah untuk mendorong diri sendiri dan pergi untuk itu. Hal ini tidak seburuk yang Anda pikirkan!
Kliping masker adalah sebuah permainan changer bagi saya. Begitu banyak sehingga saya berharap saya telah menemukan mereka banyak lebih cepat dalam Adobe Illustrator perjalanan saya.
Masker membatasi polanya, penegelompokan bentuk, jalur atau apapun yang anda inginkan untuk area tertentu, dan memiliki banyak kegunaan.  Saya menemukannya sebagai pengehmat waktu yang luar biasa dan untuk alasan ini, saya pikir semua pemula harus mempelajari cara menggunakannya. 
Saya sangat merekomendasikan tutorial untuk pemula pada Clippinh dan Opacity Masks.  Tutorial ini sempurna untuk menunjukkan kepada anda keuntungan manfaat dari keduanya yang mudah untuk diikuti. 
Beginners tutorial on Clipping and Opacity Masks
Advertisement
Saya suka Pathfinder panel.  . Dan itu kenyataan.  Ketika saya harus membuat bentuk diatas bentuk lainnya, panel Pathfinder memiliki pilihan untuk membantu anda mendapatkanbentuk yang sempurna.  Tentu ini sangat membantu untuk memberikan tren ke desain datar dan ilustraisyang dibuat berdasarkan bentuk dasar.  Lihatlahcomprehensive guide  to the Pathfinder panel kami dari instruktur regular Tuts+ Cheryl Graham.
Shape Modes with Pathfinder panel
Saya belum selesai.  Sekali anda memperlajari banyak cara untuk panel Pathfinder, beranjaklah sedikit dan learn how to use the Shape Builder Tool.  . Ini seperti Shape Modes, tetapi sedikit lebih cepat! 
Cari tahu lebih banyak Shape Creation with Adobe Illustrator dengan Tuts+ Course berguna kami.  
Apakah anda menemukan diri anda menduplikasi bentuk yang sama sscara berulang-ulang untuk menambahkan variasi yang berbeda diatas satu sama lain?  Anda melakukannya salah.  Anda mungkin bisa melakukan hal yang sama tapi hanya dengan satu bentuk, dengan menggunakan Appearance panel.
Panel Appearance dan Graphic Styles terlihat seperti sesuatu yang hanya diketahui oleh pengguna tingkat lanjut saat pertama kali memulainya. Saya merasa terintimidasi oleh itu. Tetapi sekali Anda belajar bagaimana menggunakan panel penampilan, itu akan rock dunia Anda. Sini adalah sesuatu yang meniup pikiran Anda: kira berapa banyak jangkar poin dan bentuk membuat buah kiwi irisan tunggal berikut?
How many anchor points and shapes make up a single kiwi
Jika anda menjawab sesuatu selain empat poin/satu bentuk , anda salah dan anda harus belajar bagiamana cara menggunakan panel Appearance!  Satu bentuk digunakan untuk membuat ini, dan ini menunjukan seberapa kuatnya panel appearance. 
Jika ada satu fungsi dari Adobe Illustrator yang saya gunakan, maka itu merupakan kemampuan untuk membuat dan menggunakan brushes buatan sendiri. Menemukan kegunaan baru untuk brushes dan cara kreatif untuk mengaplikasikannya adalah bius vektor saya. 
Saya menemukan, saya menggunakan seni brushes dibandingkan tipe yang lain, terutama Width Profile inspired brushes (sebenarnya ini dalah tutorial saya yang pertama untuk Tuts+!).
Width Profile Brushes
Ada banyak tipe brush yang berbeda yang dapat anda buat, dan sekali anda mempelajarinya, anda akan menemukan banyak latihan dan ujicoba untuk menggunakannya. Lihatlah pengumpulan kami  our favourite Brush tutorials di Tuts+. 
Sumber:https://design.tutsplus.com/id/articles/10-essential-tips-tools-all-adobe-illustrator-beginners-should-learn--cms-23163

Tidak ada komentar:

Posting Komentar